Virus Bermutasi

Semua orang khawatir tampaknya tentang Pandemi Flu Babi selama musim flu yang akan datang ini. Bisakah kita memprediksi di mana itu akan terjadi pertama kali, atau di mana wabah akan terjadi? Yah, kita mungkin bisa mempersempit semuanya, jika kita mempertimbangkan semua kemungkinan potensial dan lebih memahami virus. Vaksinasi terkadang diperlukan untuk mencegah agar kita tidak mudah terdampak virus, anda bisa mendapatkan vaksinasi di tempat suntik meningitis.

Nah, tugas Virus adalah untuk berkembang biak dan bertahan hidup, dan ia menggunakan peluang yang tersedia untuk melanjutkan, termasuk mutasi, jika peluang itu menampilkan dirinya sebagai jalan yang paling sedikit perlawanan, belokan salah yang acak, atau peluang untuk mendapatkan yang lebih besar. Namun demikian, ketika datang ke pandemi, kita tahu di situlah akhirnya, kita tidak tahu persis jalan mana yang akan diambil.

Jika kami tahu ke mana arahnya, kami menyiapkan blok jalan di sepanjang jalan. Belum lama ini, seorang Peneliti Cina, Guang Wu menulis beberapa makalah yang menunjukkan bagaimana Influenza Tipe A dapat bermutasi. Dalam makalahnya ia membahas cara-cara itu tidak dapat bermutasi di dalam inangnya, dan telah menghilangkan berbagai kemungkinan, setiap kali ia melakukan ini, pemodelannya menjadi lebih akurat.

Mengambil proses pemikiran yang sama ini, kita harus dapat memprediksi bagaimana prosesnya di luar tuan rumah. Anda tahu, sementara, banyak yang percaya bahwa mustahil untuk secara akurat memprediksi penyebaran yang pasti, saya tidak percaya bahwa tidak mungkin untuk memprediksi masa depan, hanya saja pikiran manusia ditantang oleh semua variabel dan menjadi bingung .

Memang, dalam pandangan saya, inilah mengapa model komputer bekerja lebih baik daripada manusia ketika Anda menambahkan banyak variabel dan lapisan data, karena dapat mengikuti variabel dan pikiran manusia menjebak dirinya sendiri dengan perasaan kelebihan beban. Jadi, ketika ditanya; “Bisakah Kita Memprediksi Lokasi Masa Depan dari Wabah Pandemi Virus Mutasi Tipe A?”

Jawaban saya adalah ya, ya kami bisa, tetapi itu tidak mudah dan pemodelan akan membutuhkan berbagai penyesuaian berdasarkan wilayah, dan beberapa kriteria saat ini mungkin luput dari pemahaman lengkap kami tentang hal-hal seperti itu. Mohon pertimbangkan semua ini.