Day: September 14, 2019

Vaksinasi Flu Babi – Pro dan Kontra

Saat ini, vaksin H1N1 tersedia dalam jumlah terbatas. Namun, persediaan meningkat setiap hari, dan tersedia vaksin jenis suntikan dan semprotan hidung. Namun, anggota yang berbeda dari komunitas medis memiliki pandangan yang bertentangan tentang apakah itu ide yang baik untuk mendapatkan vaksinasi segera. Beberapa orang percaya bahwa kita perlu menerima vaksinasi sesegera mungkin, sementara yang lain menganjurkan pendekatan yang lebih hati-hati. Mari kita lihat pro dan kontra dari mendapatkan vaksinasi di tempat suntik meningitis.

Kontra Vaksin

Saat ini, ada sedikit informasi tentang vaksin yang tersedia dari FDA, dan beberapa dokter mengatakan kepada apotek mereka untuk tidak merekomendasikan ini di awal musim. Bagaimanapun, sementara vaksin umumnya aman, produksi dimulai sebelum pengujian FDA selesai. Ini agar vaksin H1N1 akan tersedia tepat waktu untuk musim flu. Studi klinis saat ini sedang berlangsung, kata FDA, yang berarti bahwa semua bukti belum masuk. Beberapa orang percaya bahwa vaksin ini dapat menyebabkan masalah atau mungkin tidak diperlukan sebanyak yang diperkirakan sebelumnya.

Pro dari Vaksin

Imunisasi dianggap sebagai bagian penting untuk mencegah pandemi. Inilah sebabnya mengapa beberapa orang ingin memvaksinasi sebanyak mungkin orang, secepat yang mereka bisa. Distribusi sebelum pengujian selesai dipertahankan sebagai satu-satunya pilihan jika vaksin akan didistribusikan tepat waktu untuk musim flu. Juga dikatakan bahwa inspektur tidak mengambil jalan pintas, meskipun kecepatan produksi meningkat. Metode yang digunakan untuk memproduksi vaksin flu musiman biasa dan vaksin untuk H1N1 (kadang-kadang disebut Flu Babi) berbeda.

Orang-orang yang mendukung vaksinasi mencatat bahwa anak-anak dan orang-orang dengan sistem kekebalan yang lemah berada pada risiko yang signifikan untuk tertular virus ini. Saat ini, persediaan terbatas sedang diprioritaskan untuk petugas kesehatan, anak-anak dan dewasa muda (antara enam bulan dan dua puluh empat tahun), orang dewasa yang merawat bayi di bawah enam bulan, wanita hamil, dan orang dewasa dengan sistem kekebalan tubuh yang terganggu, asma , atau kondisi lain yang dapat membahayakan mereka.…